Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Berita
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

DR. DON SCHULTZ

Dr. Don Schultz adalah seorang profesor di Northwestern University yang dikenal karena kontribusinya dalam bidang pemasaran dan pengaruh media. Ia bersama Dr. Martin Block menulis buku 'Media Generations' yang membahas tentang bagaimana media mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Mengapa Pengaruh Media Merupakan Alternatif yang Lebih Cerdas daripada Model AtribusiForbes
Bisnis
6 bulan lalu

Mengapa Pengaruh Media Merupakan Alternatif yang Lebih Cerdas daripada Model Atribusi

Tentang Halaman Ini

Dr. Don Schultz adalah seorang profesor di Northwestern University yang dikenal karena kontribusinya dalam bidang pemasaran dan pengaruh media. Ia bersama Dr. Martin Block menulis buku 'Media Generations' yang membahas tentang bagaimana media mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.